Posted by : adinda rahayu Tuesday, January 31, 2017

Jual bibit sayuran organik merupakan tempat yang menyediakan berbagai jenis bibit sayuran organik. Saat ini, menanam sayuran sudah menjadi salah pilihan yang paling banyak dipilih oleh para petani karena dapat mendatangkan keuntungan yang cukup besar untuk para petani. Terlebih, jika bibit tanaman sayur yang digunakan merupakan bibit tanaman organik. Tanaman organik tak hanya lebih sehat, namun juga lebih menguntungkan untuk para petani dan pembeli sayuran.

Dalam memilih bibit tanaman sayuran organik, Anda harus memastikan bahwa bibit tersebut merupakan bibit yang berkualitas agar hasil panen yang dihasilkan juga sangat berkualitas. Apabila Anda berminat untuk menjadi petani tanaman sayuran organik, berikut ini adalah beberapa jenis tanaman sayuran organik yang tersedia untuk Anda.

Benih Kangkung

Sayur kangkung adalah salah satu jenis sayur organik yang paling banyak ditanam oleh para petani. Bahkan, sayur kangkung juga dapat ditanam di pekarangan rumah Anda sebagai sarana untuk menyalurkan hobi bercocok tanam Anda. Tersedia beberapa jenis benih kangkung yang dapat Anda pilih :


- Benih Kangkung Ipomea Reptans
Jenis kangkung Ipomea Reptans merupakan jenis kangkung organik lokal yang dapat Anda beli melalui situs penyedia benih dan bibit yang terpercaya. Jenis kangkung ini tergolong mudah untuk tumbuh di berbagai lokasi termasuk di dataran rendah. Hanya saja, jenis kangkung ini akan tumbuh lebih optimal bila ditanam di daerah yang berhawa sejuk atau dataran tinggi.

- Benih Kangkung Bangkok
Kangkung organik jenis lain yang juga dapat tumbuh di Indonesia ialah benih kangkung Bangkok. Kangkung Bangkok memiliki ukuran yang lebih besar bila dibandingkan dengan jenis kangkung lokal. Dari segi penanaman, kangkung Bangkok memiliki masa tanam yang lebih singkat dibandingkan dengan kangkung lokal. Bila Anda ingin bertani sayuran, sebaiknya Anda memilih jenis kangkung Bangkok karena hasil panen yang lebih banyak dan cepat.

Benih Brokoli

Menanam sayuran brokoli kini juga mulai banyak dilirik oleh para petani yang ingin bercocok tanam sayuran organic. Brokoli sebenarnya merupakan jenis sayuran yang dapat tumbuh di daerah yang beriklim sejuk. Namun, sayuran jenis ini dapat tumbuh subur di Indonesia sehingga cocok untuk Anda pilih sebagai salah satu jenis sayuran untuk dibudidayakan. Berikut ini terdapat beberapa jenis brokoli terbaik yang cocok untuk Anda pilih :


- Brokoli Waltham
Brokoli Waltham adalah jenis brokoli dengan ukuran yang paling besar. Warnanya yang hijau segar juga menjadi penyebab mengapa banyak petani yang memilih untuk menanam brokoli jenis ini. Sedangkan untuk masa panen, brokoli Waltham tak membutuhkan waktu yang terlalu lama hingga Anda dapat memanennya.

- Brokoli Sprouting Red Arrow
Berbeda dengan jenis brokoli pada umumnya yang berwarna hijau, jenis brokoli sprouting red arrow memiliki warna ungu yang unik, namun tetap bermanfaat. Apabila Anda ingin mencoba menanam brokoli jenis lain, maka brokoli sprouting red arrow layak untuk Anda coba. Mengenai masa panen dari brokoli jenis sprouting red arrow, waktu yang diperlukan tidak lebih lama dibandingkan dengan jenis brokoli lain sehingga Anda tak perlu ragu untuk menanamnya.

Bagi Anda yang membutuhkan bibit/benih sayuran organik, Anda tak perlu repot untuk mencarinya di berbagai toko. Kini Anda dapat membelinya secara online melalui situs bibitbunga .com yang menyediakan berbagai jenis benih sayuran dan juga bibit buah yang berkualitas. Situs tersebut juga jual bibit sayuran organik yang dijamin berkualitas tinggi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Pohon Kecilku - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -