Posted by : adinda rahayu Tuesday, January 31, 2017

Tanaman buah yang menguntungkan adalah berbagai jenis tanaman buah yang dapat mendatangkan keuntungan untuk Anda baik dari segi ekonomi ataupun pengisi waktu luang Anda. Berbagai jenis buah-buahan masih sangat digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Keadaan tersebut membuat banyak orang ingin menanam berbagai jenis buah-buahan untuk mendapatkan keuntungan.

Hasil panen dari berbagai jenis tanaman buah tersebut kemudian dapat menghasilkan keuntungan yang besar bila Anda menjualnya. Bagi Anda yang ingin mencari tahu apa saja jenis tanaman buah yang menguntungkan, berikut ulasannya untuk Anda.

Tanaman Jambu

Pada dasarnya, tanaman jambu tak membutuhkan jenis perawatan tanaman yang terlalu sulit. Hanya dengan memupuk tanah dan menyiram tanaman secara rutin saat pagi dan sore hari, tanaman jambu sudah dapat berbuah dan menghasilkan buah yang sangat banyak. Buah jambu pun terbukti dapat mendatangkan keuntungan yang besar bila Anda menanamnya. Beberapa jenis tanaman jambu yang berpotensi mendatangkan keuntungan paling besar adalah :

Tanaman Jambu Air Bira / Jambu Irian

- Tanaman Jambu Air Bira
Jenis tanaman jambu air Bira adalah salah satu jenis tanaman jambu yang paling dicari baik oleh para konsumen perorangan maupun juga oleh para petani. Jambu air Bira tergolong mudah berbuah. Selain itu, jenis jambu yang satu ini juga tak membutuhkan perawatan khusus yang rumit dan mahal. Apabila Anda ingin menanam tanaman buah yang dapat mendatangkan keuntungan untuk Anda, maka jambu air bira sangat cocok untuk Anda.

- Tanaman Strawberry Guava
Meskipun bernama strawberry, namun tanaman tersebut merupakan salah satu jenis jambu yang dapat ditanam dimanapun, termasuk di pekarangan rumah Anda. Jenis tersebut diberi nama strawberry karena rasanya yang manis dan menyegarkan sehingga banyak orang kemudian menyebutnya jenis jambu strawberry guava. Dari segi perawatan, tanaman jambu tersebut sangat mudah dan tidak akan membuat Anda kebingungan untuk merawatnya. Sedangkan bila sudah panen, Anda akan memperoleh keuntungan besar sesuai dengan harapan Anda.

Tanaman Kelengkeng

Tentu Anda mengetahui bahwa buah kelengkeng merupakan jenis buah yang memiliki harga cukup tinggi. Bagi para petani kelengkeng, harga tinggi tentu sangat menguntungkan karena keuntungan yang didapatkan dari hasil penjualan kelengkeng dijamin jauh lebih banyak dari modal yang dikeluarkan. Apabila kini Anda sedang mencari jenis tanaman buah yang akan mendatangkan keuntungan besar untuk Anda, maka kelengkeng dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Ada beberapa jenis buah kelengkeng yang dapat Anda pilih untuk ditanam baik di pekarangan rumah maupun di perkebunan :

Kelengkeng Itoh

- Kelengkeng Itoh
Kelengkeng Itoh merupakan jenis buah kelengkeng yang memiliki rasa manis dan segar. Jenis ini termasuk sebagai salah satu jenis kelengkeng yang paling cepat berbuah, sehingga banyak petani yang memilih untuk menanam jenis kelengkeng Itoh.

- Kelengkeng New Kristal
Bila Anda pernah melihat jenis buah kelengkeng yang memiliki ukuran yang besar dan bentuk yang bulat utuh, maka jenis tersebut merupakan kelengkeng New Kristal yang sangat lezat dan manis bila dikonsumsi. Bahkan, jenis kelengkeng ini tergolong sebagai jenis kelengkeng terenak yang sangat dicari oleh para konsumen. Bila Anda membutuhkan berbagai jenis tanaman buah berkualitas tinggi dan penawaran harga terbaik, silahkan Anda mengunjungi website bibitbunga .com dan dijamin Anda akan memperoleh tanaman buah dengan kualitas terbaik.

Bila Anda membeli tanaman buah baik berupa bibit maupun benih, pastikan Anda memilih bibit dengan kualitas terbaik supaya hasil panen yang dihasilkan tak mengecewakan Anda. Tanaman buah yang menguntungkan sangat cocok untuk dijadikan pilihan dalam menambah penghasilan Anda sekaligus menyalurkan hobi Anda.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Tanaman Buah Yang Menguntungkan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tanaman Buah Yang Menguntungkan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tanaman Buah Yang Menguntungkan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

- Copyright © Pohon Kecilku - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -