Posted by : adinda rahayu Sunday, January 29, 2017

Bibit durian unggul yang cepat berbuah adalah jenis bibit buah durian terbaik yang pasti cepat berbuah dan dapat menghasilkan buah yang berkualitas. Kelezatan dan kelegitan buah durian memang sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia, bahkan di kalangan masyarakat dunia. Rasanya yang manis dan juga legit tentu sangat menggoda untuk dinikmati. Kelezatan buah durian akhirnya membuat banyak orang kemudian mencari bibit buah durian untuk di tanam di pekarangan rumah atau di beberapa lokasi lain.

Namun, ternyata tidak mudah untuk menemukan bibit buah durian yang berkualitas tinggi. Bila Anda mengalami permasalahan yang sama dan ingin mencari bibit durian unggul yang cepat berbuah, Anda tak perlu kesulitan untuk membelinya. Silahkan kunjungi bibitbunga .com dan temukan berbagai jenis bibit durian terbaik. Sebagai tambahan informasi untuk Anda, berikut ini adalah beberapa jenis bibit buah durian yang paling berkualitas dan banyak diminati oleh pelanggan.

Tanaman Durian Monthong

Jenis buah durian yang satu ini merupakan salah satu jenis yang paling tersohor di Indonesia. Bukan tanpa sebab, namun rasa buah durian monthong yang manis dan legit membuat siapapun kemudian merasa ketagihan ketika sudah mencicipinya. Bagi Anda yang berminat untuk menanam buah durian jenis monthong, bibit buah durian monthong juga telah tersedia untuk menjadi salah satu pilihan terbaik.


Dengan cara penanaman yang benar dan perawatan yang tepat, dijamin bibit buah durian yang Anda beli akan menghasilkan buah yang sangat banyak dan berkelanjutan. Mengenai rasa dari hasil panen yang akan dihasilkan, tentu sudah tak perlu diragukan lagi karena rasa dari durian monthong memang selalu legit dan wangi sehingga jenis buah yang satu ini tak pernah kehilangan penggemar. Bila Anda kini sedang mencari jenis bibit buah durian dengan rasa yang menggiurkan, maka bibit buah durian monthong sangat cocok untuk menjadi pilihan Anda dalam memilih bibit untuk ditanam di pekarangan rumah Anda ataupun tempat lain.

Tanaman Durian Sitokong

Ingin mencari bibit buah durian dengan variasi jenis yang berbeda? Bibit durian Sitokong nampaknya cocok untuk menjadi pilihan Anda. Buah durian jenis ini sebenarnya memiliki sedikit perbedaan dibandingkan dengan jenis buah durian montong. Bila buah durian montong memiliki bentuk yang sedikit lonjong, berbeda halnya dengan buah durian Sitokong yang memiliki bentuk yang lebih bulat.


Mengenai rasa dari buah yang akan dihasilkan, tentu rasanya tak akan mengecewakan karena buah durian Sitokong memiliki rasa yang manis dan legit. Bila kini Anda sedang mencari bibit buah durian dengan jenis yang berbeda dari buah durian montong, maka jenis bibit buah durian Sitokong wajib untuk Anda masukan ke dalam keranjang belanjaan Anda melalui situs terpercaya.

Tanaman Durian Merah (Red Durian)

Untuk melengkapi jenis bibit durian yang Anda beli, tanaman buah durian merah (Red Durian) juga wajib untuk menjadi pilihan Anda. Buah durian jenis ini memiliki warna buah merah dan sangat berbeda dari jenis buah durian pada umumnya yang memiliki warna kuning muda. Meskipun secara kasat mata buah durian jenis ini memiliki bentuk yang sama dengan buah durian lain, namun daging buah durian jenis ini memiliki warna merah.



Dari segi rasa tentu Anda tak perlu khawatir karena durian merah juga memiliki rasa yang manis dan enak sehingga Anda tak perlu ragu untuk menanamnya. Jenis bibit buah durian merah dapat menjadi salah satu jenis yang Anda pilih. Bukan hanya karena keunikannya namun juga karena rasanya yang lezat. Dalam memilih bibit buah durian, pastikan Anda memilih jenis bibit yang tepat dan memilih bibit durian unggul yang cepat berbuah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Pohon Kecilku - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -